CARA SUBMIT URL POST ARTIKEL BLOG KE LINTAS ME

Cara Submit Url Post Artikel Blog Ke Lintas Me
Boleh dikata, tak ada blogger yang tidak memperdulikan dengan tyraffic pada blog yang tengah ditulisnya. Berbagai cara bahkan digunakan untuk meningkatkan traffic visitor ke blog, termasuk salah satunya adalah submit link post di Social Bookmark. Salah satu sosial media yang cukup lumayan penggunanya adalah lintas me. Udah pernah berkunjung ke sini? Kalo belum langsung aja ya, sekalian sign up. Tutorial blog kali ini akan membahas bagaimana cara submit url post artikel ke lintas me.
Seperti Social Bookmark yang lain, sebelum mensubmit artikel  kita memang harus terdaftar sebagai member. Untuk daftar tak perlu dana karena anda hanya perlu punya email dan blog. Setelah akun terverifikasi via email yang dikirimkan anda bisa mencoba langsung submit satu link post blog anda. Bisa?!... He..he..he kalau tak bisa, berarti sama dong… awalnya saya juga gagal terus. Tentu ada tehnik untuk submit url blog ke lintas me, kalau mau coba tehnik saya, silahkan.
Langkah langkah submit artikel blog ke lintas me:

1. Login terlebih dahulu.
2. Copy "http://www.lintas.me/?c=bookmarklet&url=http://URL_POST_ARTIKEL_BLOG_ANDA.html#"  ke dalam  browser anda, kemudian  ganti URL_POST_ARTIKEL_BLOG_ANDA.html  dengan url post artikel blog yang akan anda submit ke lintas.me
3. Isi semua form yang muncul seperti gambar di bawah ini;  Judul , Isi artikel, Category, dan Tag, Sebenarnya judul dan Isi artikel akan terisi otomatis,  tapi untuk keamanan lebih baik anda mengganti judul judul artikel yang di submit di lintas.me dengan  judul pada artikel blog anda untuk menghindari  banned google.

4. Setelah semua terisi lasngsungh aja klik tombol Submit

Semoga artikel sederhana ini dapat memberikan manfaat.




Category Article , ,

One Response to “ Luaskan Wawasan Dengan Ilmu dan Kerja ”

  • KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. ANDRI YUNITA Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!! PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Blogroll

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!