Penerimaan Mahasiswa Baru Akademi Bahasa Asing Permata Hati Tarakan

Akademi Bahasa Asing Permata Hati Tarakan
Foreign Language Academy of Permata Hati Tarakan

Punya keponakan yang ingin belajar bahasa Inggris di Tarakan? Atau malah pembaca sendiri yang ingin belajar bahasa Inggris di Tarakan? Perlu di ketahui ada dua pilihan, di Universitas Negeri, Universitas Borneo Tarakan dengan Strata 1 jurusan Pendidikan Bahasa Inggris di Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan atau di Perguruan Tinggi Swasta, ABATA Permata Hati Tarakan,




ABATA Permata Hati adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Tarakan dengan letak yang strategis, di pusat Kota, tepatnya di JL Jend Sudirman depan Gedung Gadis (Gabungan Dinas). Dan karena ABATA adalah perguruan tinggi swasta, tentu akan menjadi pilihan Maba yang memang punya rencana untuk kuliah sambil bekerja. Kuliah di PT swasta memiliki banyak kelonggaran dibandingkan dengan PTN. Dan memang banyak mahasiswa ABATA yang dari awal memilih perguruan tinggi ini karena lokasinya berada di pusat kota sehingga memudahkan mereka untuk mengikuti perkuliahan karena alasan pekerjaan.

Fasilitas:
Lab Bahasa Modern, Lab Komputer + Wifi
Ruang Kuliah Exclusive (AC)
Dosen Kualifikasi S1, S2 dan S3 (Doktor)
Menerima Pendaftaran Mahasiswa baru Program Diploma III (D3) Bahasa Inggris dan Pembelajaran bahasa  Mandarin Tahun Ajaran 2013 / 2014, Bulan Mei S/D September 2013
Contact Person:
Miss Manda (08115405533
Miss Fatimah (081253129993

The Future is In Your Hand ... Skill Full Graduation To Work
Semoga info pendidikan ini memberikan manfaat bagi anda yang ingin menambah ilmu dan wawasan sebagai bekal untuk bisa lebih siap masuk di dunia pekerjaan!


Category Article ,

One Response to “ Luaskan Wawasan Dengan Ilmu dan Kerja ”

  • KISAH NYATA..............
    Ass.Saya BPK. ANDRI YUNITA Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!! PESUGIHAN DANA GAIP KY DIMAS KANJENG

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Blogroll

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!