Menikmati Keindahan Wisata Pantai Beringin

Keindahan pantai adalah sesuatu yang menarik minat manusia. Bahkan sejak jaman dulu manusia sudah mulai mengagumi keindahan pantai. Dengan berkembangnya dunia wisata, masyarakat bisa menikmati keindahan pantai lintas benua. Benua Asia yang berada di wilayah tropis memiliki banyak pantai yang indah dan mengundang banyak wisatawan dari Amerika dan Eropa. Perbedaan iklim dan wilayah membuat pantai daerah tropis menjadi lebih menarik bagi mereka. Malaysia Negara yang banyak memiliki batas wilayah laut sungguh sangat beruntung karena otomatis memiliki banyak daerah wisata pantai.  Salah satunya adalah Pantai  Beringin di Pulau Langkawi. Pantai Beringin  menjadi obyek wisata yang cukup terkenal karena keindahannya. Turis  dari berbagai penjuru berdatangan ke obyek wisata ini,merupakan salah satu pantai yang ada di Pulau Langkawi yang telah terkenal sampai ke mancanegara.

Pantai ini menjadi salah satu yang bagian keindahan Pulau Langkawi. Pantai Beringin memang belum banyak yang mengetahui keberadaannya makanya jangan heran jika suatu ketika Anda kesini masih jarang turis yang berlibur disini. Wajar saja pantai ini belum banyak dikunjungi orang karena memang lokasinya yang sangat terpencil dan dikelilingi oleh tebing-tebing terjal nan indah.

Keindahan alam yang mengagumkan ini  akan langsung anda rasakan ketika pertama kali menginjakkan kaki disini. Biru warna laut dengan hamparan pasir putihnya semakin menambah eksotisme dan keindahan pantai. Suasananya tenang dan tiupan angin sepoi akan semakin siapapun yang berada disini semakin terlena. Tampak juga beberapa pohon beringin besar dan pohon kelapa. Mungkin karena banyaknya pohon beringin disini yang akhirnya pantai ini dinamai Pantai Beringin. Disini Anda leluasa melakukan aktifitas berenang karena memang ombaknya tergolong tenang dan tidak membahayakan.


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Blogroll

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!